Selamat Datang Kawan dan Terima Kasih atas Kunjungannya

Sabtu, 22 Februari 2020

Lafadz Bismillah Dalam DNA Manusia


Ahmad Khan, seorang peneliti yang lulus dengan predikat Summa Cumlaude dari Duke University, Amerika Serikat, membuktikan keajaiban Alquran. Dia menemukan untaian ayat Alquran di dalam Deoxy Nucleotida Acid (DNA) manusia.
Rasa penasaran Ahmad Khan muncul saat beliau mendengarkan Khutbah Jumat. Sang khatib membacakan Surat Fussilat Ayat 53, yang artinya: " Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran."
Ayat itu terus terngiang di pikirannya. Terutama frasa: " tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka" . Dia lantas berpikir, apakah kekuasaan Allah itu ada pada genetika manusia.
Berselang beberapa waktu, beliau Beruntung mendapat proyek dari pemerintah untuk meneliti gen kecerdasan manusia. Awalnya dia meneliti tentang 'Junk DNA' atau sampah DNA. Bagian ini merupakan DNA yang tidak memproduksi protein sama sekali.
Setelah diteliti, ternyata bagian ini jauh sekali dari makna sampah. Karena setelah dikaji mendalam, Junk DNA membentuk untaian ayat-ayat Al-Quran sebagai tanda kebesaran Allah bagi kaum yang berpikir.
Lafaz Bismillahir Rahman ir Rahiim ditemukan. Kemudian beliau terus melanjutkan penelitiannya hingga beberapa ayat lain ditemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar